Belajar dari Tulusnya Hati sang Empunya IDN aka ID-Networkers

Ngomong tentang IDN , nggk abis-abisnya .saya ikut training CCNA , MTCNA , MTCRE .. semua dari IDN , pertama-tama saya nggak tau mana nih yang punya IDN wkwkwkwk ( Sorry mas Ded :)) , yang gue denger namanya Dedi doang hehhehehe , gua kirain orangnya kaya apa gitu , taunya sederhana bangets hehhehehe , Ampe sewa rumah segede gaban deket blok M , cuma buat orang-orang belajar Network hmmmm , dah gitu bisa numpang and makan gratis lagi hahahhaahh , ada-ada aja …. parahnya lagi yang nggak lulus ujian bisa belajar gratis sampe budeg dan harus lulus dong ……rupanya masih banyak orang yang peduli dengan pendidikan gratis , salah satunya Mas Dedy ….. menyambut hari jadi yang ke-6…. semoga IDN tambah murah hati dan tambah jaya and Sehat-sehat selalu untuk pemiliknya dan satu lagi …jangan mahal-mahal kalo training ya .-) ..HBD IDN….. God Bless You…..

 

Advertisements